Posted in Anchor

ITM Hari Ini Bagus

Indonesia This Morning
Indonesia This Morning

Sebenernya, gue biasa ngasih komentar tentang acara Indonesia This Morning (ITM) di thread Penyiar Berita Kesayangan (PBK2). Tapi sejak ada member yang nakut-nakutin tentang opini gue ke anchor yang rada amatiran (emang bener sih), akhirnya gue memutuskan untuk bercuap-cuap disini aja. Lagian ternyata rada segan juga mengkritik anchor kalo sudah kenal (berkomunikasi) dengan mereka. Apalagi kalo mereka suka nongkrong disana juga. huhu… serem.

Tapi kalo ini gue nggak mengkritik kok. Malah pengen memuji. Karena ITM hari ini bagus. Semuanya sempurna. Hosts-nya pun oke banget. Komunikasi antara Zelda Savitri dan Olivia Marzuki terlihat sangat akrab dan hangat. Dulu terlihat kaku banget. Terutama Zelda yang menurut gue terlalu “dingin”.

Penampilan kedua host, Zelda dan Olivia juga cantik-cantik.ย  Dan yang paling gue suka adalah penampilan Olivia. Dia keliatan cantik banget. Sama dengan cara berpenampilan di Ormas Kebangsaan (TVRI) yang gue suka. Jangan-jangan dia denger apa yang gue….. ah jangan ge-er we! Tapi, gerak tubuhnya (gerak tangannya) masih monoton. Kalo ini okeh, kayaknya gue bakalan, “bye-bye Candice”.๐Ÿ˜€

O iya, masih ada Prabu Revolusi sih yang menyampaikan berita tentang pasar saham. Tapi… males ah ngebahas dia. hehe.

Olivia Marzuki
Olivia Marzuki
Prabu Revolusi
Prabu Revolusi
Zelda Savitri
Zelda Savitri



*o iya, kayaknya klip candice nggak bisa didownload. maap*

5 thoughts on “ITM Hari Ini Bagus

  1. Wah, cerita2 dong di PBK dit. Si roXas juga kan sodaranya ada yang jadi penyiar ANTV. Namanya Tasya F. Baru-baru ini si Tasya melangsungkan pernikahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s