Ternyata Ada Account Disini

Tadinya pengen iseng nyoba buka account di WordPress. Soalnya blog beneran gue dengan menyewa hosting, servernya sedang down (lagi!). Trus sebelum buka account, iseng-iseng ngetik jawakowek seperti alamat blog beneran gue. Eh ternyata baru sadar, ternyata gue dah lama punya account disini. Yo wes, untung juga. Jadi gak perlu ribet-ribet identitas diri lagi.

Sepertinya dulu gue belum demen dengan yang namanya blogging. Makanya blog ini cuman ada 2 post. Yang pertama sih standar, dan dah pasti bakalan ada setiap bikin blog baru. Dan yang kedua, huahua, memalukan. Gue pajang pic gue dan mantan gue disini. Memalukan!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s