Posted in Curhat

Biarlah Mimpi Tetap Menjadi Mimpi

Huaaa… benar-benar hari yang melelahkan.

Sepertinya harus gue pegang judul diatas. Karena seringkali berbagai usaha sudah dilakukan, tetap saja, mimpi itu bukannya semakin dekat tapi malah makin jauh rasanya.

Sebenarnya judul diatas sudah menjadi pegangan gue tapi seringkali mimpi itu yang menggoda didepan gue untuk diraih. Berusaha tetap waras dengan mengatakan “jangan mimpi loe!”. Tapi tetap aja gue bebal dan mulai tergoda buat meraihnya. Mungkin usaha gue yang kurang keras. Tapi mungkin memang mimpi hanyalah sebuah mimpi.

Dan sekarang rasakan akibatnya! Lemes banget badan terasa. Pas sampai rumah,  masuk kamar, dan langsung tidur. Sekarang, setelah bangun, gue liat sekeliling kamar (sambil blogging tentunya). Dan baru ingat masih harus melanjutkan beres-beres kamar jilid ke-2. Ah sudahlah, besok saja beres-beresnya.

Mudah-mudahan besok ada sesuatu yang berbeda. Amin!

2 thoughts on “Biarlah Mimpi Tetap Menjadi Mimpi

  1. kuncinya satu mas, bersabar dan jangan berharap dengan mimpi anda tersebut niscaya suatu saat mimpi itu akan terwujud dengan sendirnya jika di dalam benak anda merasa yakin suatu saat akan menjadi nyata. berdasarkan pengalaman pribadi saya seperti itu.

Leave a Reply

