Posted in Curhat, Hiburan

Melamar Dengan Menggunakan Paparazzi

Ilustrasi
Ilustrasi

Ada ide yang menarik banget yang ada di salah satu episode acara RR (Rachel Ray) yang disiarkan oleh Metro TV. Dan langsung berpikiran buat diterapkan nanti seandainya momen itu terjadi sama gue. Pada penasaran kan gue mau ngomong apa?

“Bego lo we! Kan dari judulnya dah ketahuan!”

O iya, bener juga. Tapi yakin deh gue pada belum ngerti apa yang bakalan gue omongin.

Jadi begini, diepisode RR tersebut, ada yang membahas mengenai cara melamar. Salah satunya adalah dengan menyewa seorang paparazzi! Sebenernya bukan paparazi beneran, tapi fotografer yang disewa oleh salah satu pasangan (yang bermaksud untuk melamar). Nah kemudian paparazzi boong-boongan ini bertugas untuk mengikuti dan memfoto (secara diam2) dari awal sampai salah satu pasangan tersebut melakukan aksinya (ngelamar si wanita).

Huheueh… seru yah. Apalagi pas dilihatin hasil foto-fotonya, hanya satu kata komentar gue, ROMANTIS!! Bener-bener bagus euy. Terutama pas momen lamaran itu terjadi. Huhuhu… so kiyut.

Ntar deh kalo dah dapet jodohnya, kayaknya ide ini okeh buat dijalankan.

6 thoughts on “Melamar Dengan Menggunakan Paparazzi

  1. @Totok
    Met kenal juga bro. hahaha, iya, doain aja. Tapi keliatannya perjalanan masih jauh.😀

    @be samyono
    Met kenal juga bro. Yup mudah2an ada tahun depan. Soalnya dah 2 PB gak dateng. Mudah2an PB2009 bisa dateng. *pengen ketemu ama maylaffaiza hehe*

  2. ^ Nggak lah, Courtney Cox kan rambutnya item. Lagian itu bukan gambar yang sebenernya. Itu cuman ilustrasi aja. Gambar sebenernya gue gak ada, soalnya nonton RR-nya via streaming sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s