Posted in Teknologi

Satu Spasi di WordPress

Akhirnya! Ketemu juga penyelesaian masalah gue. Simple banget ternyata. Walaupun begitu, gak banyak yang tahu. Soalnya beberapa temen gue sudah gue tanya dan jawaban mereka, “gak tahu”. Beberapa hari ini gue bingung, gimana caranya supaya tiap gue “enter” di WordPress, jarak antar paragraf menjadi satu spasi. Biasanya kan sudah otomatis, tiap di “enter”, spasinya akan berjarak 2.

Nah ini dia caranya:

Pencet [shift] + [enter]

Hahaha, cuman begitu aja ternyata. Thanx to bro utchanovsky [kaskus].

8 thoughts on “Satu Spasi di WordPress

  1. Waduh, kok dipanggil mbak yah… saya kan cowok lho.

    Sebnernya gak kritis juga. Saya sendiri juga baru tahu gara2 baru2 ini mengalami masalah spasi ini pas mau nge-blog.😀

  2. Wah baru tau gw jg nih mbah (ikutan manggil mbah nih, hehe).
    Tp ini pake penulisan versi visual ato html?
    Aku jd bingung?
    (pdhl kalo gw pinter mestinya nyoba dolo)

  3. mas, kok saya ngga berhasil ya nyoba shift + enter?
    pas nulis berhasil, tapi pas di view di blog tetap ngga bisa spasi nya berjarak dua…hiks..hiks..

Leave a Reply

