Posted in Kasus Penipuan

Penipuan via SMS

Wah dapet sms penipuan lagi nih. Heran, masih jaman yah penipuan lewat SMS? Tapi kasian juga sama ini orang. Sms kok ke gue. Gue kan gak tajir. Buang-buang pulsa aja. hehehe.

Pengirim: +622130275100

INDOSAT (555) Kejutan POIN Hadiah Rp. 15jt resmi diberikan U/pemilik No. 08561030xxx PIN-b6ba247 U/info hubungi kntr Pusat INDOSAT 021-68882029 021-68293949

Dasar amatir! Sebel juga sama orang ini. Btw, ada yang pernah ngelapor ke polisi gak? Pengen ngelapor nih. Biar kapok!

4 thoughts on “Penipuan via SMS

  1. Kalo itu, temen kantor mama-ku, dapet SMS berhadiah mobil & kudu setor duit, tapi mobilnya disuruh bawa ke kantor dan dibayar 2x nya.
    Sebenarnya menghindari hal ini kuncinya adalah jangan jadi orang tamak harta aja..

  2. Sodara gue pernah tuh bela2in dateng dari Bali ke Jakarta karena dapet telp/sms kayak gini. Untungnya, dia nginep di rumah nyokap gue. Jadi bisa dikasih tahu kalo itu penipuan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s