Posted in Teknologi

Friendster Error, My Friends List Is Gone!

Friendster
Friendster

Sial! Parah banget nih Friendster. Sekali lagi situs mereka kena masalah. Setelah sebelumnya ada kasus “intip” private profile dan album (dan sampai sekarang masih belum tuntas diperbaiki), sekarang muncul lagi masalah baru. Masalah kali ini adalah hilangnya friends list-nya member-member Friendster. Yang tadinya friends list gue ada sekitar 400 orang, sekarang hanya tinggal 5 aja!

Pada awalnya gue gak ngeh dengan masalah yang terjadi. Sempet berpikiran yang gak-gak terhadap “seseorang”, soalnya gue gak bisa mengakses accountnya dia. “Wah gue di tendang jadi temennya nih. Apa salah gue? Kejamnya…”. Hik hik hik. Dalam keadaan berduka (hiperbola banget), gue browsing ke beberapa forum dan mendapati bahwa banyak dari mereka yang mengalami masalah dengan account friendsternya dan masalah yang mendominasi adalah hilangnya orang-orang di friends list.

Alhamdulillah! Ternyata oh ternyata, semua member friendster mengalami hal yang sama. Dan ternyata, dia tidak kejam. Maapkan telah berburuk sangka….

Duh jadi males ngurusin Friendster. Ngumpulin account-accountnya itu yang bikin males. Pengen ngurusin Facebook aja. Tapi masalahnya gak semua punya Facebook dan gak semua punya Friendster. Jadi mau gak mau kudu punya 2 account.

Lagian sebenernya ada apa sih dengan Friendster. Ada 2 desas desus yang berkembang, pertama adalah sedang ada maintenance dan yang kedua adalah situsnya Friendster kena hack (jadi bukan account individu yang di hack). Kayaknya gue lebih condong ke kemungkinan yang kedua.

Ah payah dah!!!

6 thoughts on “Friendster Error, My Friends List Is Gone!

  1. bro…
    gw bingung…fs gw kok temen nya gak isa namah ya…
    padahal gw dah di app tapi jumlah nya gak nambah”….
    teruz yang nge app gw juga pas gw buka fs nya,status gw lum di app…
    contoh nya pas gw nge add temen gw,nah fs nya tuh di private….
    terus gw dah di app n dah masuk di kotak friends gw yg paling atas tu lho kalo kita dapat tmn baru…
    di situ dah masuk…
    tapi jumlah gak nambah…
    dan itu cuma masuk di kotak bagian atas doank…..
    setelah itu tmn baru gw bnyak yg dah app gw dan add gw tp itu cma bersarang kotang yg paling atas aj bro…
    itu gmn y bro mecahin masalah nya?
    please help me….

  2. Sepertinya masalahnya ada di pihak Friendsternya deh. Gue sendiri pernah nyoba ngedrop seseorang, tapi nggak mau ilang2.

    Tapi cuek aja ah. Dah pindah ke Facebook sekarang. Lebih asyik.😀

Leave a Reply

