Posted in Teknologi

Google Chrome’s bug is Fixed

Google Chrome
Google Chrome

Akhirnya salah satu bug yang ada di browser Google Chrome berhasil di perbaiki. Ini gue ketahui setelah gue upgrade versi lama Chrome ke versi yang terbaru 0.3.154.9. Dan masalah yang berhasil diperbaiki itu adalah masalah gak bisa melakukan scroll keatas dengan menggunakan touchpad pada laptop.

Sekarang dah nyaman deh browsing pake Google Chrome. Tapi masih jarang sih gue pake. Masih lebih nyaman Mozilla Firefox. Mungkin kalo nanti ada banyak addon-addon di Google Chrome, bakalan gue pertimbangkan untuk lebih sering menggunakannya. Tapi kayaknya biar lebih oke, Google perlu nambahin fasilitas “block ad” jadi fasilitas standar di browser tersebut. Buat gue, fasilitas tersebut penting banget. Soalnya kalo banyak iklan di sebuah situs, bikin ribet dan yang pasti bikin loadingnya makin lambat.

2 thoughts on “Google Chrome’s bug is Fixed

  1. dulu (sekitar menjelang lebaran) pas awal2 chrome keluar, bug yang cukup menganggu itu ialah nggak bisa buka facebook dengan benar, kalo komentar gak bisa di submit, nggak bereaksi, tp skarang udah bener. good job google!

Leave a Reply

