Posted in Curhat

Medan…Gak…Medan…Gak…

Masih bingung, tapi bukan bingung seperti di post sebelumnya. Kali ini bingungnya adalah apakah gue jadi ke Medan atau gak.

Sebenernya pengen banget sih. Soalnya saat ini gue bener-bener lagi bosen banget dengan kehidupan gue yang begitu-begitu aja. I need something new! Makanya, mungkin dengan pergi ke Medan, tempat yang belum pernah gue kunjungin, bisa memberikan semangat baru. Sekaligus buat ngasih semangat buat temen gue di Medan yang akan menghadiri pernikahan someone special-nya. Huhuhu….

Rencananya (kalo jadi), gue berangkat bareng seorang temen yang ada dijakarta. Sebenernya sih semuanya oke-oke aja dan siap buat berangkat tapi seperti biasa, gue orangnya suka ragu-ragu. Jadi walaupun semua dah oke tapi……

Medan…gak…Medan…gak….. bingung!

***** Update *****

Dapet kabar dari temen gue yang ada di Medan. Katanya dia sendiri gak bisa menghadiri pernikahannya. Gara-gara ada urusan kantor. Huheueh….

Ya jadinya, batal deh rencana ke Medan. Tapi yang kasian, temen gue yang di Medan itu. Padahal dia dah menunggu-nunggu momen tersebut tapi malah akhirnya gak bisa dateng.

Sabar ya teman…

***** Update (lagi) *****

Akhirnya temen gue jadi berangkat ke acara tersebut! Tapi gue dan temen gue yang di Jakarta gak jadi ikut dan pergi ke Medan. Alasannya sih bukan masalah waktu dan uang. Kalo kedua hal tersebut sih, no problem. Tapi buat gue sendiri, gue gak mau mengganggu dia. Kayaknya sih mending dia sendiri aja dan menikmati acara tersebut.

Tapi jangan lupa live reportnya yah? And have fun!😀

2 thoughts on “Medan…Gak…Medan…Gak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s