Posted in Curhat, Teknologi

Bingung, Tempat Nongkrong Lagi Rusak

Huehue…

Berasa banget ada yang hilang nih hari ini. Forum tempat gue biasa nongkrong lagi bermasalah. Dah dari semalem gak bisa diakses-akses. Ada apa ini dengan WebGaul, Enche?

Biasanya suka nongkrong di thread Penyiar Berita Kesayangan 2.  Pokoke setiap nyalain komputer trus nyambung ke Internet, pasti tujuannya pertama ke thread itu. Yang pasti, tempat yang asik deh buat nongkrong. Halah promosi! Ya iyalah asik, wong gue salah satu moderator disana. Hihihi.

Today is gonna be long long day, huhuhuhu……….

4 thoughts on “Bingung, Tempat Nongkrong Lagi Rusak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s