Posted in Anchor

Fox Indonesia

Apa sih Fox Indonesia?

Fox Indonesia adalah lembaga “Strategic and Political Consulting” pertama di Indonesia yang didirikan pada tanggal 14 Februari 2008 oleh Choel Mallarangeng, MBA dan Rizal Mallarangeng, Ph.D serta didukung oleh sejumlah intelektual muda dan praktisi handal dari disiplin ilmu yang beragam. Sebagai lembaga profesional, Fox Indonesia menangani klien-klien untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan presiden (Pilpres), dan pemilu legislatif serta korporasi.

Trus? Memangnya kenapa?

Maksudnya

Begini ceritanya, beberapa hari yang lalu, di Forum Penyiar Berita Kesayangan 2 (PBK 2), ada member yang memberikan informasi bahwa Nastiti Lestari (ex anchor SCTV) pindah ke FOX. “Hah? Hebat banget!”, dalam hati gue. Soalnya dalam pikiran gue, FOX yang dimaksud adalah stasiun televisi di Amerika Serikat. Ya maklum aja, Nastiti kan memang bekerja di dunia broadcast.

Tapi besoknya, fabeilo (member PBK 2) memberikan informasi tentang FOX Indonesia. Ternyata yang tadinya gue kira FOX itu adalah stasiun tv, gak tahunya adalah lembaga Strategic and Political Consulting yang didirikan oleh “Mallarengeng Klan”.

Trus?

Tunggu dulu, ini belum sampai dicerita hebohnya. Yang menghebohkan adalah, ternyata banya anchor-anchor lain yang bergabung selain Nastiti Lestari ada anchor-anchor lain yang bergabung di lembaga tersebut. Antara lain adalah Jasmine Valentine (ex SCTV), Amalia Kartikasari (ex RCTI), Ria Yusnita (ex RCTI) dan yang terakhir adalah salah satu anchor cantik dan salah satu favorit gue, Ira Syarif (ex RCTI).

Sudah cukup lama sih gue denger Ira keluar dari RCTI. Tapi pas gue tanyain ke forum, gak ada satupun temen-temen di PBK 2 yang tahu keberadaannya. Sempet ada gosip dia pindah ke TransTV. Sempet juga denger kalo dia masuk Partai Demokrat (ngikutin Meutya Hafid). Ternyata, tidak kedua-duanya. Sayang, gak bisa ngeliat wajahnya dia lagi di layar kaca deh, huehuehue……

Amalia Kartikasari (ex RCTI)
Amalia Kartikasari (ex RCTI)
Nastiti Lestari (ex SCTV)
Nastiti Lestari (ex SCTV)
Jasmine Valentine (ex SCTV)
Jasmine Valentine (ex SCTV)


Ria Yusnita (ex RCTI)
Ria Yusnita (ex RCTI)
Ira Syarif (ex RCTI)
Ira Syarif (ex RCTI)


3 thoughts on “Fox Indonesia

  1. lebih bagus : kader 2 partai demokrat jgn hanya hadir di undangan TV nasional dong , kalo tv lokal ngundang ya sebaiknya hadir juga kaleeeeee… tanpa membeda-bedain jangkauan siaran… heheheh
    `BTW thxs 4 the Order …..(Dani) Bandung TV`
    di tunggu P.O Barunya ….. ya bwt para media planner & buyyer Blue Eagle …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s