Posted in Curhat

Ketemu Wanita Impian

Tenang, bukan gue yang ketemu. Tapi temen gue yang kemaren ketemu dengan wanita impiannya. huehuehu..

Jadi kemaren sore, pas gue lagi nonton acara Pesona Indonesia (TransTV), gue dapet sms dari temen gue. Dan dia ngasih tahu, bahwa dia akhirnya bisa ketemu dengan wanita impiannya tersebut. Setelah selama ini cuman bisa dinikmati dari layar kaca, finally…..

Gak kebayang senengnya dia. Gue aja yang ngedenger ikut seneng banget. Dan salut dengan usaha dan keberanian dia sampai bisa merealisasikan pertemuan itu. 10 jempol buat elo, my friend! Sayangnya status wanita tersebut udah nggak single lagi, apalagi bentar lagi mo nancepin janur kuning. hueheuhe. Mungkin kalo masih single, temen gue itu berani melakukan pdkt lebih lanjut. Sayangnya sudah telat, too bad, you are late mate…..

Mungkin pelajaran yang bisa diambil adalah jangan terlalu banyak mikir, just go for it….

Soalnya jadi inget dengan kejadian yang gue alamin sendiri di Stasiun Gambir. Pada saat itu ada sesuatu yang pengen gue lakukan. Tapi seperti biasa, gue berpikir terlalu jauh (+penakut). Dan walaupun akhirnya gue berhasil memantapkan tekad, gue kehilangan momen tersebut. Akhirnya ya nyesel…. huehuee…

Btw, mau tahu siapa wanita impian tersebut? Hehehe…. rahasia dong! Bisa ditimpuk ama temen gue nanti kalo gue bocorin. Yang pasti sih, physically, she’s gorgeous……

One thought on “Ketemu Wanita Impian

Leave a Reply

