Posted in Curhat

Oh Noooo!! My Faceee!!

Akhirnya gue kena cacar juga. Sejak hari sabtu kemaren sampe sekarang gue dikurung dikamar terus. Padahal umur udah dua puluh….TIITTTT!!! Hampir aja keceplosan. *hehehe*

Sebenernya sejak hari pertama [kena cacar] mo nulis blog. Tapi gara2 pada perih badannya, terutama di kepala, jadi males. Sekarang udah rada mendingan.Udah mulai mengering cacarnya. Uhmm… cepet juga. Inget sewaktu adek gue kecil kena cacar, butuh waktu sebulan buat sembuh. Mudah-mudahan sih beberapa hari lagi udah bisa kembali beraktifitas. Males banget kekurung dikamar.

Tapi yang menjadi masalah, bagaimana dengan muka gue. Soalnya beberapa cacar air secara gak sengaja pecah sewaktu gue tidur. Sehingga sekarang ada bekasnya deh. Gue sendiri sih gak cakep, tapi kan jadi semakin gak cakep kalo ada bekas lukanya. *hehehe*

Ada yang tahu obatnya gak supaya muka gue mulus lagi? Dulu sih kata mantan gue, tomat bisa bikin kulit mulus. Ntar deh gue coba.  Kalo ada yang punya saran, jangan sungkan untuk memberitahu yah.

2 thoughts on “Oh Noooo!! My Faceee!!

Leave a Reply

