Posted in Kasus Penipuan

Penipuan Mailbox

Hampir aja beberapa hari yang lalu pulsa gue hilang 10 ribu. Gara-gara gue dapet sms yang memberitahukan bahwa ada mailbox di hape gue. Dan gue disuruh memencet code-code tertentu untuk mendengarkannya. Yang padahal sebenernya, code itu adalah untuk mentransfer pulsa.

Sebenernya gue dah curiga, tapi berhubung waktu dapet sms itu malem-malem dan gue dah ngantuk banget, ya gue ikutin petunjuknya. Gue tungguin….. eh gue ketiduran. Dan pagi-paginya gue ngecek hape gue. Terus gue heran, kok ada sms yang memberitahukan bahwa transfer pulsa gagal karena pulsa gue gak cukup. Di situ gue baru nyadar kalo yang gue lakukan semalem itu bukan untuk mendengarkan mailbox tapi TRANSFER PULSA!

Bodohnya sekaligus beruntungnya gue. Bodoh karena gue gak teliti dan beruntung karena transfer pulsa gagal dikarenakan gak ada pulsa.*heheheh* Btw, dibawah ini gue kasih isi sms tersebut.

from: +6285656070733

Pelanggan yth, Anda menerima 4 Pesan Mailbox dari pelanggan 085656070733. U/mendengarkan tekan: *123*3*5*085656070733*10000# lalu tekan <Call/Ok>. BEBAS PULSA

Ada yang punya pengalaman yang mirip dengan pengalaman gue? [mudah2an sih gak ada]

6 thoughts on “Penipuan Mailbox

  1. from: +6285656070733

    Pelanggan yth, Anda menerima 4 Pesan Mailbox dari pelanggan 085656070733. U/mendengarkan tekan: *123*3*5*085656070733*10000# lalu tekan . BEBAS PULSA

    Wah sanggar kui cah cilik isa kapusan untung nya aku gak nah punya polsa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s