Posted in Teknologi

Ngenet Pake OPTION GlobeTrotter

Akhirnya sampai juga pesenan modem 3G gue. Modem OPTION GlobeTrotter HSPDA 3.5G. 1.8 Mbps ini gue beli secara online dari jakartanotebook seharga Rp. 550.000. Untung juga baru beli kemaren, karena harga sebelumnya adalah Rp. 575.000. Soalnya hari sabtu kemaren, rencananya gue mo beli langsung kesana, cuman gara-gara ada beberapa urusan, baru bisa beli hari Rabu.

Trus langsung aja gue tes. Rada bingung juga sih pertama kali install softwarenya. Karena itu, terus gue telpon ke jakartanotebook dan bicara dengan Pak Cecep, akhirnya masalah bisa selesai. Bagus juga pelayanan toko online ini. Setelah konek, langsung deh gue test drive. Dan, wush…wush…wush. Internetnya lebih cepet daripada ketika gue pake SE K510i yang kecepatannya masih GPRS. Nyaman banget deh. Padahal cuman langganan TFlash Unlimited yang basic.

4 thoughts on “Ngenet Pake OPTION GlobeTrotter

  1. Saya juga pakai OPTION GlobeTrotter HSPDA 3.5G. 1.8 Mbps beli di jakartanotebook juga, cuman ga bisa connect terus. protocol error, kira2 masalahnya sama ga? apa bisa bantu saya? trims

  2. Kalau pake usb modem bisa, berarti kemungkinan memang ada masalah di PCMCIA Modem. Tuker saja mas. Petugas jakartanotebook friendly banget kok.

Leave a Reply

