Posted in Curhat, Teknologi

Akhirnya Browsing Pake TFlash Unlimited

Setelah nunggu tiga hari, akhirnya gue bisa juga menikmati Telkomsel Flash Unlimited. Hari sabtu kemaren gue dapet sms yang memberitahukan bahwa flash gue udah aktif dan dapat digunakan. Berarti dibutuhkan 2-3 hari untuk mengaktifkanTFlash-nya dan 2 hari untuk mengaktifkan Kartu Halo-nya.

Sangking senengnya sampe gue bingung mau browsing kemana nih. Akhirnya website yang pertama kali gue kunjungin adalah forum WG. Wah ternyata lumayan kenceng. Dan kemungkinan masih bisa lebih kenceng lagi. Karena gue browsingnya memakai handphone yang masih menggunakan teknologi GPRS. Ya kecepatannya sama lah dengan dial-up.

Rencananya sih gue mau beli modem 3G [biar lebih kenceng]. Cuman masih bingung milih antara USB atau PCMCIA. Kalo dilihat dari sisi kepraktisannya, lebih enak yang USB. Tapi masalahnya yang USB lebih mahal. Sedangkan kalo PCMCIA, berarti yang bisa make cuman gue doang. Sedangkan bokap gak bisa, gara2 laptopnya gak ada PCMCIA-nya.

Uhmm…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s