Posted in Ekonomi

Asuransi

Keren banget nih artikel tentang asuransi yang ditulis di blog-nya Priyadi. Bener-bener membuka mata gue tentang asuransi. Dari yang dulunya gak tahu sama sekali tentang asuransi, sekarang jadi lumayan punya pengetahuan tentang produk tersebut.

Kayaknya buat yang masih buta tentang asuransi kudu baca artikel ini. Selain bisa tahu tentang manfaatnya asuransi, sekalian bisa menghidari dari kesalahan memilih produk asuransi. Karena saat ini, perusahaan asuransi/agen asuransi sedang giat-giatnya memasarkan produk yang namanya UnitLink. Sebenernya bukan itu yang menjadi masalah, akan tetapi cara mereka melakukan pemasarannya. Banyak informasi yang ditutupi bahkan cenderung dipelintir.

Saat ini, salah satu artikel yang selalu gue kunjungin adalah artikel yang judulnya “Ilusi Finansial“. Ada perdebatan yang lumayan seru. Wong komennya aja hampir menembus 800 buah! Gila banget. Jadi butuh perjuangan juga kalo mo baca artikel beserta komen-komennya. Berat bo’ loading-nya. Tapi it’s worth it lah.

Jadi baca deh artikel-artikel dibawah ini, sekalian baca juga komen-komennya.

One thought on “Asuransi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s