Posted in Curhat

Minum Susu Enak

Musim hujan kayak gini bikin udaranya jadi dingin. Apalagi kalo hujannya malam hari, br..br…br. Biasanya udara di kamar panas, dan harus pake kipas angin. Tapi musim hujan tahun ini, sangat jarang saya menyalakan kipas angin.

Enaknya sih dingin-dingin kayak gini, ada yang nemenin. Berhubung masih jomblo ya mau gimana lagi [kasian deh, ada yang tertarik dengan saya?]. Trus saya mikir, uhmm… enaknya ngapain yah? TING! O iya, tante barusan ngasih MILO 3 in 1. Katanya, produk baru dari MILO ueennakk. Produk ini baru di luncurin di Malaysia. Btw tante kan berasal dari Kalimantan jadi deket sama Malaysia. Jadi produk Malaysia lumayan banyak yang beredar disana.

Milo 3 in 1

[Milo 3 in 1]

Slurp..slurp memang uennakkk euy. Dingin-dingin kayak begini trus minum yang hangat-hangat asik! Rasanya sih nggak terlalu beda sama MILO biasa. Cuman yang terasa banget ada Oat-nya. Lumayan lah. Apalagi gratis hi hi hi.

2 thoughts on “Minum Susu Enak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s