Posted in Curhat

Buka Puasa Di Depok

Dah lama nggak kedepok, tiba-tiba kepikiran aja pengen buka puasa di sana. Sekalian nyoba ngenet di hospot gratis-nya Depok Town Square.

Sekarang ini gue lagi minum juice belimbing sambil ngeblog. Tapi mahal banget. Masak harganya Rp.10.000! Gue biasanya beli di kantinnya DepSos cuman Rp. 4000 aja. Trus hotspot-nya kurang cepet. Kalah ama hotspotnya mall-mall di Serpong. Padahal sama-sama pake Speedy. Mungkin banyak yang make kali yah kalo disini. *banyak anak kost, u know what i mean hehe..*

2 thoughts on “Buka Puasa Di Depok

  1. to om audi,
    terimaksih tanggapanya di mkomubl
    tapi tanggapan ente di anggap spam tuh, mohon di ulang, siapa bilang sepi dan kurang promosi saya sudah promosikan ke mhs,alumni,dosen,staff mkom ubl, tapi kan emang baru buat om tanggal rabu 26 september 07 sore.jadi karena itu milik civitas mkom ubl jadi kita semua harus ikut meramekan OKEEEEE, trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s