Posted in Teknologi

Jualan Repository Ubuntu

UbuntuBuat yang kesulitan buat ngedownload repository Ubuntu karena fakir bandwidth, kenapa nggak elo pesen DVD repository-nya aja ama gue. Semuanya udah lengkap. Tinggal elo pilih aja mau yang versi Dapper Drake atau Feisty Fawn.

Harganya juga murah. Kalo Repo Ubuntu Feisty Fawn cuman Rp. 36.000 (4 DVD). Sedangkan Repo Ubuntu Dapper Drake hanya Rp. 24.000 (3 DVD). Itu belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim tiap daerah beda-beda. Kalo masih daerah Jabodetabek, ongkir-nya sekitar Rp. 5.500.

Ini link-nya Repository Ubuntu

8 thoughts on “Jualan Repository Ubuntu

  1. Ini sih bukan installernya kim. Tapi kumpulan software-software Linux. Jadi nggak perlu download2 segala. Udah lengkap. Installernya sendiri sih cuman 1 CD kok. Bisa didownload, bisa juga pesen gratis.

    Btw, lo bisa komen disini sih? Kan udah gue unpublished artikel ini. [bingung]

  2. kagak tau nih post tetap keliatan kyak post2 laen, oh gitu, tapi itu mah mending donlot ye, lbh update, gw pengen nyoba linux dah, wkwkk, xdd

  3. Yang gue rasain itu adalah perbedaan dengan tampilan dan dukungan hardware yang semakin oks. O iya, versi terbaru dari Ubuntu adalah Intrepid Ibex.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s