Posted in Curhat

Males Ngeblog

Kenapa yah, kok sekarang gue males banget nulis blog. Padahal banyak banget yang mau gue tulis tapi kalo sudah di depan komputer malah jadi males.

Btw beberapa hari yang lalu gue lihat di Metro TV, Gunawan ketangkep. Akhirnya ketangkep (lagi) itu orang. Kira-kira masih bisa lolos lagi nggak yah.  Dia ketangkepnya kayaknya pas lagi di Plasa Senayan.

2 thoughts on “Males Ngeblog

  1. Hehe..sebenernya sih bukan gara-gara jarang yang baca. Tapi kalo gue, sering kesulitan mencari kata-kata yang tepat buat ditulis, padahal sudah ada di otak apa yang yang ditulis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s