Posted in Curhat

Notebook Baruku

Hore!! akhirnya gue punya notebook. Baru beberapa hari yang lalu belinya di M2M. Sebenernya sih pengen beli pas pameran komputer tanggal 27 Juni di JACC. Tapi berhubung takut nanti malah nggak jadi beli akhirnya ya gue beli aja langsung.

Notebook yang gue beli itu adalah Acer Aspire 3684NWXCi dengan harga Rp. 5.150.000 di Bhinneka. Ada calon lain sih selain Acer, yaitu Byon M1621 G/Ci dan Compaq C501TU. Compaq lebih murah dikit tapi spesifikasinya kalah dengan Byon dan Acer.  Byon dan Acer sama spesifikasinya. Sebenernya gue tertarik dengan Byon tapi kok mahal yang di M2M, lebih mahal dari Acer. Akhirnya gue beli aja deh Acer yang kebetulan lagi promo.

Tapi barusan gue baca iklan di Kompas bahwa harga Byon M1621 G/Ci hanya Rp. 4.999.000 dan Acer Aspire 3684NWXCi Rp. 5.099.000. Kalo ngga salah sih tokonya itu ada di Ratu Plasa dan Mangga 2 Square. Aduh nama tokonya gue lupa. Nyesel? Sedikit sih…hehe

18 thoughts on “Notebook Baruku

  1. Dari Acer-nya sih udah di install Linux. Tapi ya berhubung masih banyak make aplikasi yang under Windows, maka gue install juga Windows XP. Install Windows XP ya gampang.

  2. Hai mbk audy saya minta tolong, teman saya punya notebook dengan tipe yang sama seperti mbk audy yaitu acer aspire 3684,, tapi masalahnya sekarang driver nya gak ada jadi bisa minta tolong saya di kirimkan driver nya, soft copy nya aja,, udah searching di Om Google ampe ke driver acer.com tapi gak ada yang tipe kayak gitu…
    Minta tolong yaa mbk and tolong balas ke email saya… Thnks banyak mbakk : )

  3. Mba yu, aku punya aspire 3684 saya install windows xp kesulitan cari driver nya, tolong yang punya driver nya bagi-bagi dunk…

  4. @arie
    Gue sekarang lebih prefer Byon. Acer gue udah rada2 error. Walaupun kadang2 sih errornya.

    @INDRA
    Lho kok mbak yu sih. Gue cowok tulen lho. Ntar deh gue cari DVD Drivernya. Btw, elo udah ke websitenya Acer blom? Kayaknya lengkap deh driver2nya disana.

  5. curhat um, aku punya aspire 3684, tak coba instal pake xpsp2 waktu yg pertama kali mau, cuma blutut ga mau jalan, trus skr aku mau minta tolong kali um punya drivernya, sopkopi juga makasih… asalnya aku instal pake xpsp2 yg kmaren ga mau maju2 di 32 menit remaining (asms nya kaga ada)

  6. mas audy, kira2 brapa sih harga cd drive(internal bwt acer aspire 3684nwxci)?
    soal-y punya q udh rusak..(maklum laptop-y udh lama bgd sih/jadul),kalah ama laptop skrg yg super high end. butuh pencerahan-y mbak….eh salah(maaf)…mas audy(keq nama penyanyi) he…e
    thx & C U
    NB:
    tahun brpa sih blog ini anda buat?

  7. WAH BANGSAD BANGET YAH… TERNYATA HARGANYA CUMA Rp. 5.099.000,00…

    SAYA KETIPU BELINYA HARGA Rp. 5.400.000,00… ADUH NYESEL BANGET BANGSAD TUH YANG JUAL LAPTOP…

  8. ye ye ye ye…aku di Jogja bisa dapet tu lepy dengan harga 4.975.000…beruntung dong gw yah….
    oo iya, mas audi…tlng kirimin cara download software acer tipe ini..cos di website acer gak ada lepy yang macem ni…..kalo gak aku kirimin softwarenya yah…terutama buat wireless nya..cos file nya rusak….thanks ya…
    oya, masih sodara ma audi penyanyi tu gak?

  9. Ntar, tak cari dulu ya. Udah lama gak dipake. Tapi gue gak bisa kirim soalnya gak punya DVD Blank trus gue lagi bokek. hehe..

    Bukan sodara, tapi pacarnya.. <-- ngarep mode on hihi

Leave a Reply

