Posted in Olahraga

Timnas Indonesia Menang Tapi…

Ngeliat permainan timnas Indonesia sewaktu ngelawan Hongkong menurut gue sangat memuaskan. Apalagi bisa menghajar mereka dengan skor 3-0. Kayaknya sih cocok skema permainan 4-3-3. Tumben-tumbenan gue nonton timnas Indonesia nggak berasa waktu berjalannya.

Tapi TV langsung gue matiin sewaktu Boaz Salossa cedera parah. Kakinya patah!! Parah banget dah. Ngeliat telapak kakinya itu tidak berada pada posisi yang seharusnya. Bener-bener nggak tega gue. Apalagi teman satu tim-nya shock ngeliat kejadian kayak gitu.

Seharusnya Ivan Kolev mengganti Boaz Salossa pada babak ke 2. Apalagi Indonesia sudah unggul 2-0 dan permainan juga dikuasai oleh Indonesia. Boaz itu kan salah satu pemain andalan yang susah dicari penggantinya. Dan juga permainan Hongkong yang sangat mengerikan karena sering melakukan tackling dari belakang.

I hope, tim dokter RS Pusat Pertamina bisa menangani cedera Boaz Salossa dengan baik dan PSSI benar-benar bertanggungjawab terhadap cedera-nya. Serta tidak lupa seluruh rakyat Indonesia yang mencintai sepakbola mendoakan kesembuhan Boaz Salossa. Karena Boaz Salossa salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. Amin

*lagi emosi berat neh*

4 thoughts on “Timnas Indonesia Menang Tapi…

  1. @Tajid Tayub, sayang sekali, pdhl itu kemenangan Indonesia satu2nya. Soalnya sehabis membantai Hongkong, Indonesia kalah melawan Singapura U23 0-1 dan kalah melawan Vietnam 1-2.

  2. Sebenernya sih kalah menang gak terlalu masalah soalnya sekarang-sekarang ini cuma enjoy nonton bola kalau timnas yang tanding.. kalau tau jadualnya sama kebagian tv pasti nonton kalo timnas tanding.. tapi itu dia informasi timnas tanding jarang nyampe ke pc gua😀

  3. To my pretty baby, CHANTAL DELLA CONCETTA :

    You light me up and then I fall for you
    You lay me down and then I call for you
    Stumbling on reasons that are far and few
    I’d let it all come down and then some for you

    Pretty baby don’t you leave me
    I have been saving smiles for you
    Pretty baby why can’t you see
    You’re the one that I belong to
    I’ll be the embrace that keeps you warm
    For you’re the sun that breaks the storm
    I’ll be alright and I’ll sleep sound
    As long as you keep comin’ around, oh pretty baby

    And I know things can’t last forever
    But there are lessons that you’ll never learn
    Oh just the scent of you it makes me hurt
    So how’s it you that makes me better

    Why can’t you hold me and never let go
    When you touch me it is me that you own
    Pretty baby oh the place that you hold in my heart
    Would you break it apart again… oh pretty baby

    Pretty baby, why can’t you see
    Pretty baby, don’t you leave me
    Pretty baby, why can’t you see
    Pretty baby, don’t you leave me

    BRAVO BLACKBURN ROVERS!!!
    morten gamst PEDERSEN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s