Posted in Curhat

Naik Kereta Api Batubara

Untuk pertama kalinya, tadi sepulang dari kampus, gue naik kereta api yang ngangkut batubara. Tidak seperti yang gue duga sebelumnya, ternyata cukup mengerikan naik kereta api tersebut. Pegangannya sedikit, tempat kecil dan goncangannya lumayan gede. Kalo jatuh pasti langsung mati kayaknya.

Tadinya sih rencananya gue mau naik KRL Serpong. Tapi berhubung keretanya masih lama datangnya dan juga secara kebetulan kereta api batubara bareng sampenya dengan gue di stasiun Palmerah. Ya sudah, apalagi sepi keretanya dan gratis hehehe…

Sampe stasiun tujuan yaitu Stasiun Pondok Ranji, rasanya seneng banget. Btw orang yang disebelah gue pas di kereta tadi, tampangnya tenang banget. Padahal dia bawa barang yang gede.

Saran: kalo naik kereta api batubara kayaknya lebih baik yang menghadap ke belakang daripada menghadap ke depan. 

Leave a Reply

